Adventure Time - Marceline
 photo Leelou Blogs free social icons blogger blue_zps5bp2wbfc.png photo Leelou Blogs free social icons Instagram blue_zpsy04xtrhg.png photo Leelou Blogs free social icons Twitter blue_zpshnxwyndx.png photo Leelou Blogs free social icons Facebook blue_zpsvrnnm8an.png

Rabu, 16 Desember 2015

Bismillahirrahmanirrahim

      Pertama saya ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Allah SWT yang hingga sekarang masih memberikan kepercayaan kepada saya untuk terus belajar dan belajar mengingat manusia yang selalu haus akan pengetahuan. Imam Al Ghazali mengelompokkan manusia ke dalam empat golongan yakni :
1.       Dia tidak tahu dan dia tahu bahwa dia tidak tahu
Mengandung makna orang yang mengetahui bahwa dirinya belum mengerti apapun dan mau menuntut ilmu.
2.        Dia tahu dan dia tahu bahwa dia tahu
Mengandung makna seseorang yang sadar bahwa dia memiliki ilmu dan dia mau membagikannyanya.
3.       Dia tahu dan dia tidak tahu bahwa dia tahu.
Mengandung makna orang yang berilmu tetapi tidak mau membagikan ilmunya.
4.       Dia tidak tahu dan dia tidak tahu bahwa dia tidak tahu.
Mengandung makna orang yang kurang akan ilmu tetapi merasa lebih dari orang banyak dan juga orang yang tidak mau belajar.
Semoga kita dijauhkan dari sifat yang ketiga dan keempat, mengingat manusia selama hidup nya akan selalu belajar terkecuali berakhir sudah kehidupannya di muka bumi ini.
 Tidak perlu berpanjang lebar untuk memperkenalkan diri saya, karena yang tersirat dan tersurat tidak akan selalu persis dengan apa yang sebenarnya, sehingga dengan mengklik beberapa icon social media yang telah saya sediakan semoga akan membuat para pembaca sekalian mengerti sedikit kepribadiaan saya yang tidak melankolis ataupun koleris karena pada dasarnya manusia tidak ada yang persis mengadopsi satu kepribadian saja, karena mungkin yang lebih tepatnya ‘cenderung’ mengarah ke satu kepribadian.
Ini bukan blog pertama yang telah saya buat, sebelumnya sekitar tahun 2012 ada  www.shineechuworld.blogspot.co.id yang mana memuat tentang cerita fiksi imaginatif dari anak kelas satu SMA dengan gejolak jiwa yang begitu labil-terlebih lagi mengenai asmara-.  Pada blog yang baru ini saya akan menjelaskan beberapa hal yang berkenaan dengan saya dan seputar tugas kuliah yang dibebankan kepada saya yang dengannya saya bersyukur menjadi pribadi yang lebih sabar dan bertanggung jawab, membuka cakrawala ilmu pengetahuan saya dan mampu memanage waktu dengan baik.

Yang akan saya bahas pertama mungkin berkenaan dengan artikel pendek buatan saya, selanjutnya mungkin akan review sedikit tentang pengalaman berlibur saya di Bali atau mungkin saya akan post beberapa makalah atau tugas yang pernah saya buat semoga dapat manjadi sumber referensi tidak hanya untuk saya sebagai penulis karena membuat blog dengan isi yang benar-benar terstruktur dan rapi baru kali ini saya lakukan sehingga terimakasih sebesar-besarnya dari sini dan dari para blogger di seluruh dunia saya telah belajar mohon maaf apabila terdapat beberapa kesalahan dan akan saya optimalkan untuk perbaikan sesering mungkin dan juga semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar